Berawal dari hobi saya dalam memasak dan membuat kue, yang kemudian didorong oleh suami saya untuk menjadi sebuah bisnis karena saya memang memiliki cita-cita bisa kerja sendiri dari rumah supaya bisa fleksibel membagi waktu antara keluarga dan pekerjaanp. Ternyata, passion saya terhadap dunia cooking dan baking ini tidak berhenti sampai disitu. Saya ingin dengan passion yang saya miliki ini, saya bisa memberikan lebih banyak manfaat untuk orang lain.

Foto: Iwan Andryanto

Lalu, suami saya terpikir untuk mulai membuatkan saya blog yang berisi tentang tips dan resep makanan sehingga saya bisa memiliki ruang yang lebih besar.  Dengan dorongan dan semangat yang diberikan, akhirnya terciptalah blog Amanda Chastity’s Recipes ini. Blog ini merupakan kolaborasi kecil-kecilan bersama suami yang semoga bisa memberikan banyak manfaat bagi para pembacanya. Dan foto-foto yang ada di blog ini juga sebagian besar hasil karya sang suami, karena istrinya ini cuma bisa masak, ga jago fotografi. Jadi, biar memanjakan mata para pembaca kita serahkan saja ke ahlinya ya ;p

Sedikit cerita mengenai latar belakang mengenai kenapa saya bisa mencintai dunia cooking dan baking ini adalah karena saya lahir dari Ibu yang juga hobi memasak dan membuat kue. Hal ini membuat saya menjadi tidak asing terhadap kegiatan di dapur dengan segala isinya. Dan tanpa saya sadari, lama kelamaan hal itu melekat dalam diri saya dan menjadi sebuah passion.

Walaupun kegiatan cooking dan baking ini terlihat repot, tapi buat saya ini kegiatan yang sangat menyenangkan dan tidak ada yang bisa mengalahkan nikmatnya masakan atau kue buatan sendiri. Menurut saya, memasak dan membuat kue tidak hanya sekedar meracik bumbu, tapi juga mencurahkan rasa pada masakan itu. Makanan yang kita buat dengan hati pasti akan dirasakan oleh orang yang memakannya.

Melalui website ini, saya ingin berbagi cerita, resep, tips serta pengalaman yang saya miliki kepada lebih banyak orang. Dan semoga, tulisan-tulisan saya disini dapat menjadi inspirasi dan berguna bagi orang banyak 🙂

Kind regards,

Amanda Chastity